Aji Santoso - Persebaya Surabaya - My Soul Emotion 2

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengklaim memiliki strategi yang pasti untuk mengakali jadwal pertandingan timnya yang ketat. Ia mengaku akan berputar sehingga para pemain tetap dalam kondisi fit untuk beberapa minggu ke depan.

Aji Santoso sendiri memang dikenal sebagai salah satu pelatih yang suka memutar pemain. Dia bahkan melakukan itu ketika dia menangani Persela Lamongan, Arema FC, dan PSIM Yogyakarta.

"Saya tidak ingin pemain lain hanya menemani pemain inti. Jadi saya menumbuhkan persaingan antar pemain menjadi sehat. Sehingga keinginan mereka untuk bermain di sana." Tentu saja, jika mereka ingin bermain, mereka pasti akan serius. dalam pelatihan, "kata Aji Santoso football5star.com dari halaman Emosi jiwa saya.

Aji Santoso - Persebaya Surabaya - Emosi Jiwa Saya "class =" wp-image-263027
Emosi jiwa saya

"Sebenarnya kerangka Persebaya sudah terbentuk. Tapi, saat menangani tim saya juga selalu menggunakan sistem rotasi. Karena tidak mungkin bagi satu pemain untuk terus bermain di setiap pertandingan," tambahnya.

Selain memutar pemain, Aji juga membuka peluang untuk mengorbit beberapa pemain dari tim Persebaya U-20. Tiga nama yang disorot oleh pelatih berusia 49 tahun itu adalah Muhammad Kemaluddin, Koko Ari Araya, dan Zulfikar Ahmad.

"Menurut saya mereka (Kemal, Koko, Zulfikar) memiliki prospek sepakbola yang cukup bagus. Saya senang, saya suka pemain muda. Saya memberi tahu mereka selama Anda siap secara mental dan taktis, saya pasti akan memberi Anda kesempatan," kata Aji.

Pos Aji Santoso memiliki strategi yang tepat untuk menghadapi jadwal ketat yang muncul pertama kali di Football5star Soccer News.