bali United - Ceres Negros - Piala AFC - @baliunitedfc 2

Football5star.com, Indonesia – Liga Champion 1, Bali United, akan menghadapi wakil Filipina, Ceres Negros, di babak penyisihan grup AFC Cup 2020. Keduanya bergabung di Grup G bersama dengan Than Quan Linh di Vietnam.

Ceres Negros bukan tim asing di telinga pecinta sepakbola Indonesia. Pada musim 2019, mereka berhasil menjadi mimpi buruk Persija Jakarta dan membuat Macan Kemayoran harus mengakhiri pekerjaan mereka di Piala AFC di babak penyisihan grup.

Terlepas dari tiga tim, masih ada satu tim lagi yang akan bersaing di Grup H. Tim itu adalah pemenang pertarungan play-off yang membawa wakil Kamboja Svay Rieng melawan klub Laos, Master 7.

bali United - Ceres Negros - Piala AFC - @baliunitedfc "class =" wp-image-271902
instagram.com/baliunitedfc

Bali United sendiri sebenarnya masih memiliki peluang untuk tampil di babak grup Liga Champions Asia. Inilah yang bisa mereka dapatkan jika mereka mampu mengalahkan ketiga tim yang akan mereka hadapi di babak kualifikasi. Jika lolos ke Liga Champions Asia, maka posisi Bali United akan digantikan oleh pemenang kedua Liga 1 musim 2019.

Tim Indonesia lainnya, PSM Makassar, juga mewakili Indonesia di arena Asia. Namun, langkah Ferdinand Sinaga cs harus dimulai melalui babak play-off. Rencananya adalah agar Angkatan Darat Ramang bertemu dengan perwakilan Timor Timur, Lalenok United.

Pertandingan akan digelar pada 22 Januari dan 29 Januari mendatang. Jika berhasil, PSM akan bergabung dengan Kaya United dan salah satu dari Tampines Rovers atau Geylang United dan salah satu dari Shan United atau Ayeyawady.

Pos Bali United Akan Menghadapi Tim yang Menjadi Mimpi Buruk Persija Jakarta muncul pertama kali di Football5star Soccer News.