Cedera Hamstring, Giroud Diperkirakan Absen Selama Periode Sibuk

0
47

London – Arsenal mendapat kabar buruk jelang periode sibuk di akhir tahun. Olivier Giroud mengalami cedera hamstring dan kemungkinan absen selama periode sibuk.

Giroud mendapat cedera saat tampil di laga antara Arsenal dan West Ham United di perempatfinal Piala Liga Inggris yang dimainkan di Emirates Stadium, Rabu (20/12/2017) dini hari WIB. Tampil sebagai starter, penyerang asal Prancis itu kemudian sudah meninggalkan lapangan di menit ke-78 sambil memegangi pahanya.

Cederanya Giroud membuat Arsene Wenger khawatir. Wenger memperkirakan Giroud harus menepi selama tiga pekan, termasuk melawan Liverpool pada Jumat (22/12/2017) malam waktu setempat.

-“Kelihatannya tidak bagus. Saya pikir dia absen di hari Jumat malam (melawan Liverpool),” Wenger mengatakan seperti dikutip Sky Sports.

“Sekarang ini Anda melakukan pemindaian 48 jam setelah cedera. Itu akan dilakukan hari Kamis, kemudian kami akan tahu secara persis tingkat cedera hamstringnya.”

“Ketika Anda mendengarkannya, rasa sakitnya cukup parah, tapi tingkat cedera tidak selalu berkaitan dengan intensitas rasa sakit,” Wenger melanjutkan.

Absen selama tiga pekan, Giroud berarti harus melewatkan periode sibuk di akhir tahun. Selama kurang lebih 18 hari ke depan, Alexis Sanchez dkk. akan memainkan lima pertandingan.

“Kami harus duduk bersama dan menganalisis dengan sangat baik apa yang bisa kami lakukan. Yang sangat mengkhawatirkan dalam pekerjaan saya adalah ketika Anda mulai kehilangan pemain, seperti Giroud malam ini,” Wenger mengatakan.

“Setelahnya Anda tidak boleh kehilangan pemain lagi. Saya harus melihat bagaimana saya bisa mengatur jadwalnya,” dia menambahkan.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here