Football5Star.com – The Jakmania mengatakan Ferry Paulus membuat banyak kesalahan di Persija Jakarta. Itu akhirnya memengaruhi inkonsistensi kinerja Persija yang notabene sebagai juara bertahan.

Macan Kemayoran memang mengalami musim yang mengecewakan. Setelah juara tahun lalu, kondisi mereka saat ini berbeda 180 derajat karena mereka berjuang untuk menghindari zona degradasi beberapa minggu yang lalu.

Kondisi itu menurut Menteri Ibu Kota Jakarta, Ferry Paulus, karena manajemen memiliki terlalu banyak kesalahan. Salah dalam membuat keputusan di skuad Persija, menurutnya jelas memengaruhi kinerja tim yang buruk.

"Kesalahan. Banyak kesalahan. Pertama saat mengganti (Ivan) Kolev. Itu kesalahan terutama penerusnya Julio (Banuelos)," kata pria yang akrab dipanggil Bung Ferry.

Musim ini, Persija sudah berganti pelatih tiga kali. Setelah Kolev, mereka memecat Julio Banuelos dan kemudian menunjuk Edson Tavares yang memimpin pasukan hingga saat ini.

"Kolev masih bisa diberi kesempatan, kalah lebih dulu? (Marko) Simic tidak bisa bermain. Mencintai peluang Kolev dengan materi pemain lengkap. Digantikan oleh Julio, saya tidak tahu di mana orang itu tiba-tiba muncul. Ini adalah boros dan buang-buang uang, "jelasnya.

Soal pergantian pemain juga menurutnya tidak tepat. Ketika Neguete digantikan oleh Steven Paulle, ia juga mempertanyakan keputusan Ferry Paul.

"Karena Paulle tidak digunakan oleh PSM karena cedera dan terbukti pada akhirnya boros. Begitu banyak kesalahan yang dilakukan," pungkasnya.

Posting Jakmania Call Ferry Paulus Banyak untuk Membuat Blunder di Persija muncul pertama di Football5star Football News.