Ketentuan Konate Bertahan di Arema FC: Gaji Ganda

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki terkait dengan tempat berlabuh Makan Konate masih belum jelas. Akhirnya, pemain Mali tertarik pada beberapa klub di Liga 1 seperti Persib Bandung, Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Namun, di mana pemain yang berlabuh musim lalu membela Arema FC masih belum jelas. Di sisi lain, masih ada peluang membela Konate Singo Edan di musim 2020 ini.

Petugas Media Arema, Sudarmaji mengatakan bahwa sebenarnya pemain itu sendiri masih ingin bermain di Arema. Namun, pemain belum membuat pernyataan apakah dia akan bertahan atau meninggalkan Arema FC.

Makan Konate - Persib Bandung - Robert Alberts - @aremafcofficial 2 "class =" wp-image-276750
Arema FC

"Jika secara pribadi, Konate ingin tinggal di Malang, untuk membela Arema. Secara pribadi Konate juga belum membuat pernyataan (terkait dengan selamat atau meninggalkan Arema)," kata Sudarmaji, seperti dikutip Football5Star.com dari halaman Wearemania.

Sudarmaji menekankan, saat ini Arema hanya bisa menunggu jawaban terkait apakah mau makan Konate di Arema untuk League 1 2020. Keputusan itu dikembalikan kepada pemain dan agennya.

Karena itu, untuk kontrak baru, manajemen Arema telah menaikkan nilai kontrak pemain berusia 28 tahun dari musim lalu. Namun, agen tersebut dilaporkan meminta harga selangit, hampir dua kali lipat dari nilai kontrak sebelumnya yang membuat Arema keberatan.

"Sejak awal Arema sudah mengajukan penawaran. Sekarang, semuanya tergantung pada Konate dan agennya," katanya.

Posting Ketentuan untuk Konate untuk Tetap di Arema FC: Gaji Ganda Muncul pertama kali muncul di Football5star Football News.