Ole Gunnar Solskjaer kecewa dengan putusan wasit dalam pertandingan AZ Alkmaar vs Manchester United yang buruk.

Football5star.com. Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer masih optimis tentang masa depannya di Manchester United. Gagal menang dalam tiga pertandingan liga terakhir tidak membuatnya panik. Begitu pula ketika dia tahu dia akan menghadapi Liverpool pada Minggu (17/10) akhir pekan mendatang.

Apa pun hasilnya, Solskjaer yakin manajemen tidak akan memecatnya. Tangan adalah kontrak tiga tahun yang ditetapkan ketika periode awal ditunjuk sebagai manajer permanen. Karena itu, ia cukup optimis menyambut pertandingan nanti.

"Semua pembicaraan saya dengan pejabat klub adalah tentang kontrak tiga tahun saya di sini. Kami memiliki rencana jangka panjang." Apa pun yang terjadi dalam waktu dekat, itu tidak akan mempengaruhi proyek kami, "katanya dalam sebuah wawancara dengan SkySports.

Banyak Pemain Berperforma Buruk, Memanggil Solskjaer Membutuhkan Bantuan dari Orang Lain "class =" wp-image-254886
gettyimages

"Kami melakukan rencana transfer dengan matang dan cukup sukses musim ini. Saya yakin struktur yang kami miliki sekarang cukup kuat. Apa pun yang terjadi, keputusan akhir tetap ada pada manajer," tambahnya.

Manchester United kehilangan segalanya dibandingkan dengan Liverpool jika Anda melihat catatan statistiknya. Dalam hal peringkat, para pengunjung berada di puncak tabel. Sedangkan Setan Merah, hanya menatap dari peringkat ke-12.

Begitu juga dengan tren kedua klub. Liverpool belum tersentuh dengan memenangkan delapan pertandingan di liga. Sementara United, mengantongi sembilan poin dari delapan pertandingan. Hanya rasa bangga yang bisa menjadi modal Daniel James dkk dalam pertarungan ini.

Pos Solskjaer dipastikan tidak akan dipecat dalam waktu dekat, muncul pertama kali di Football5star Football News.